Monday 22 February 2016

Hey UM! ( Awal Pertemuan)

Awal Pertemuan

pagi seperti biasa, aku terbangun di tenagh kemarah orang tua yang telat akan melakukan doa di dini hari, aku hanya bisa diam sambil berjalan ke kamar mandi. hanya sebentar mereka marah terhadapku, aku tak ada fikiran lain hanya "kapan orang tua ku akan berhenti memarahiku". pagi ini aku harus kesekolah.

Menurutku sekolah adalah tempat yang tak mengasikan, hanya tempat untuk berperang kekayaan dan kemakmuran dari orang tua. mau tak mau aku harus pergi dan merasakan hal yang sangat memnggangu hati ini.

pagi ini aku di antar kesekolah, karna orang tua ku sangat takut diri ini terlambat untuk kesekolah. yah mau gimana lagi, hari ini aku kesiangan.

sampai di sekolah, bel belum berbunyi.
aku langsung masuk ke kelas dengan suasana hati yang tak begitu menyenangkan. hanya sebuah lagu indie yang menennagi hati ini. beberapa menit berlalu, hampir 3 lagu kedengar, bel berbunyi.
tanpa kusadari, semua anak yang berada di kelasku talah datang dan duduk di tempat mereka masing-masing.

namun ada satu teman yang membuatku penasaran. sebutsaja iya UM. wanita berhijab taman baruku yang duduk di kelas 2 sma ini. iya kelihatan berbeda dengan yang lainnya.
walau iya sering tertawa namun ada sebuah rahasia yang iya sembunyikan dengan tingkahnya yang takan disadari oleh orang lain. entah mengapa aku tau bahwa iya sedang memakai topeng.
namun ini baru awal pertemuan, dan mungkin ini hanya sebuah firasat yang fiksi dan tak harus aku ungkapkan langsung dengan dia.

+Taqin 13

No comments:

Post a Comment