Saturday 20 February 2016

Ngawur vacation

perjalanan yang memebuatku menjadi lebih tau akan semua cerita yang inda
waktu itu. aku sedang mendapatkan cuti tahunan. yah kira-kira 2 minggu.
saat itu aku baru berumur 19 tahun. aku berkerja di tempat magang ku dulu semasa di smk. setelah lulus dari smk aku ditarik perusahaan itu. kata mereka aku mempunyai sebuah skill yang mereka butuhkan.

dalam perjalanan liburan aku memikirkan banyak tempat mulai dari dalam kota hingga luar kota. namun aku binggung. mau kemana aku liburan pertama ku ini.

namun tiba-tiba sebuah pesan masuk kedalam handphone ku. "anda sedang mencari hiburan ? namun anda bosan mau kemana ? lebih baik anda ikuti permainnan ini !"

sebuah pesan ? apa yang terjadi. aku merasa tertantang apa yang harus aku lakukan.

No comments:

Post a Comment