Tuesday 16 February 2016

Hey UM !

Ini adalah cerita hidup seseorang. Yang dalam cerita nya tak henti memberiku arti dari kerja keras dan ketabahan

Awal aku bertemunya di saat aku duduk di bangku sekolah menangah atas. awal dari pertemuanku sebenarnya sudah lama. namun kami berdua tak saling memperdulikan

Awal aku melihatnya iya adalah seorang wanita biasa seperti anak-anak wanita lainnya, namun dalam beberapa hal aku melihat keanehan dalam rautmukanya. entah apa yang membuat feelingku berkata demikian.
Namun dalam pertemuan pertama kami, hal itu tak aku permasalahkan.

Hari terus berganti.
Pertemuan kami mulai sering, walau kelas berbeda namun kami satu organisasi.
Lama kelamaan aku merasakan ada sesuatu yang di sembunyikannya. Entah apa itu ? karna diri ini takut untuk mencapuri urusannya, maka aku acuhkan dan tak ambil pusing.

Dalam beberapa pertemuan organisasi di sekolah, kami menjadi akrab dan semakin solid. Apakah di dalam setiap organisasi begitu ? namun kurasa tidak.

Dalam beberapa tugas kami menjadi satu kelompok, namun aku semakin risih dengan tingkahnya yang selalu memaki topeng. Telah lama aku perhatikan wajahnya yang saat di depan orang iya tersenyum dan beberapa detik setelah iya berbicara iya langsung murung seakan masalah di dirinya tak pernah habis.


No comments:

Post a Comment